Wednesday, April 22, 2020

Review Printer Kartu Evolis Primacy


evolis primacy

Dengan mengeluarkan  jajaran printer kartu generasi berikutnya, di pertengahan ini Evolis telah memberikan jawaban untuk pencetakan volume produksi, yaitu Evolis Primacy yang bergabung dengan Evolis Zenius - Printer ID Card yang ramah lingkungan.

Berikut Beberapa Keunggulan dari Evolis Primacy :

  •  Input / Output Hoppers Card Evolis Primacy
    Evolis Primacy menawarkan hopper 100 masukan dan 100 hopper output kartu Dan tersedia pada kedua sisi tunggal dan sisi versi  ganda. Evolis adalah satu-satunya produsen yang memahami betapa pentingnya input / output kinerja untuk pengguna.  Jadi ini bisa memperbaiki alur kerja, 100 di 100 keluar. Tidak 100 di dan setengah di lantai. Bukan hanya dengan input / output hopper depan, Primacy juga memiliki hopper output belakang yang memegang 30 kartu. Hopper output belakang sangat berguna untuk pekerjaan encoding – pekerjaan cetak Anda tidak akan berhenti jika Anda kebetulan mendapatkan kartu dalam  magnetik stripe yang buruk.
  • Banyak Pilihan Bagian Upgradable seperti yang sudah disinggung secara singkat, Evolis Primacy dilengkapi dengan pilihan dual-side, sesuatu yang tidak ditawarkan di Zenius . Pilihan dual-sisi, bersama dengan pilihan pengkodean banyak, juga upgradeable secara langsung. Jadi jika Anda ingin untuk memulai dari bagian kecil dan meng-upgrade printer id card  Anda dari waktu ke waktu, Anda memiliki pilihan produk baru dari Evolis.

  • Kecepatan Cetak Printer Kartu Evolis Primacy :
    Evolis Primacy menawarkan kecepatancetak lebih cepat dari generasi sebelumnya :
    1. Single Sided (Simplex) : Satu sisi pencetakan full color kecepatan cetak  190-210 kartu / jam
    2. ingle Sided (Simplex)  : Satu sisi pencetakan monokrom kecepatan cetak 600-850 kartu/jam
    3. Dual Sided (Duplex)  : Dua sisi pencetakan full color di bagian depan dan hitam di bagian belakang 140 kartu/jam

  • Pilihan Warna Evolis Primacy selalu mendatangkan hal menarik yangx membuat kita ingin mengetahui dan menyukai produk – produk dari evolis. Untuk Evolis Primacy ini datang dalam dua warna – Merah Api (Fire Red) dan  warna baru yang mereka sebut Brilliant Blue. Jadi kita sekarang memiliki lebih banyak pilihan warna untuk idcard printer

  • Instalasi Ribbon dan KonfigurasiPerubahan besar dari printer Evolis untuk generasi berikutnya  adalah kartrid pita dengan chip RFID. Evolis Primacy dan Evolis Zenius sekarang membuat perubahan pita sederhana , seiring dengan kartrid cetak baru, Evolis sekarang menawarkan pengguna Premium Suite ramah untuk Windows. Ini akan memberikan Anda informasi  bermanfaat seperti siklus pembersihan, persentase kiri pita, dan banyak lagi.

  • Kompatibel & FleksibelSeperti model sebelumnya, printer ini baru dengan kendali untuk Mac.  Apakah Anda salah satu dari para pengguna Linux yang langka? Evolis memiliki driver untuk Anda juga. Evolis Primacy tetap fleksibel  dengan USB dan konektivitas Ethernet.

  • Kesimpulan Secara keseluruhan – Pekerjaan Jangka Pendek akan terselesaikan semua, Evolis Primacy ini benar-benar  mengesankan. Dengan output lebih cepat, hasil cetak warna yang sangat bagus, cakupan kartu superior, dan sederhana untuk menggunakan drop-in cartridge dengan RFID, Untuk pekerjaan produksi jangka pendek Keutamaan Evolis Primacy terlihat cepat dan sangat cocok untuk pencetakan full color seperti Kartu Mahasiswa, Kartu Pegawai, Kartu Member atau yang lain.
Itu tadi ulasan review Printer Evolis Primacy, Semoga cukup membantu anda dalam pemilihan kebutuhan IDCard Printer. Jika Anda masih kurang jelas segera hubungi  customer service PrinterKartu.com kami dengan senang hati membantu anda. 
.
🏢 Office :
Jalan Taman Pinang Indah D2/30 Sidoarjo Jawa Timur 61225
.
Hotline :
☎ : 031-8052 559 | 031-582 031 89
📲 : 0822 5760 7888 | 0822 5760 7999 | 0878 5510 1917
.
Whatsapp Center :
.
Kunjungi Website kami :
.
Ikuti Sosial Media kami :

1 comment:

  1. Terima kasih banyak
    atas penjelasan infonya, akhirnya saya bisa membeli...

    Mesin Printer ID Card dengan lebih terjangkau

    ReplyDelete